Latest News

Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk

Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk

Menjadi seorang yang pertama kali memainkannya adalah sebuah tindakan yang tepat untuk menjadi seorang Gamer yang handal. Sekarang saya akan memberikan sebuah Game terbaru yang pastinya Anda belum memilikinya, Game tersebut adalah  Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk. Di Game Age of Wushu Dynasty ini Anda akan menguasai keterampilan kung fu paling dalam dari sebuah MMO mobile baru yang menarik.

The Age of Wushu Dinastiy v1.4 M0D Apk merupakan permainan tingkat RPG pertempuran yang memiliki tingkat grafis bagus dan permainan 3D menarik yang bisa membuat Anda untuk berlama-lama menikmati permainan ini.

Di Game Age of Wushu Dynasty ini Anda akan Menemukan mistisisme kuno dengan tindakan mendebarkan seni bela diri tradisional yang akan membuat permainan Anda lebih menyenangkan, memilih 4 seni bela diri untuk bergabung dan mendapatkan kekuasaan dan kemuliaan yang di akui dalam setiap pertempuran.

Di Game Age of Wushu Dynasty MOD Apk ini Anda juga bisa Bersaing di berbagai pertempuran tingkat arena terbukan yang sudah di tentukan di arena PVP kelas dunia dengan tingkat pertarungan One on One ( 1 lawan 1) untuk mendapatkan pengakuan tingkat dunia seni bela diri.

Uji kemampuan pertarungan Anda di Age of Wushu Dynasty ini dengan mendownload permainan ini di Ponsel Android Anda dan langsung memainkannya dengan berbagai ketrampilan pertarungan yang Anda miliki.

SCREENSHOTS 
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk

 
INFO Tambahan :
  • Android : 2.3 dan Up
  • Versi : 1.4
  • Mode : ONLINE
LINK DOWNLOAD
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk - ( Server 1 )
Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk - ( Server 2 )

0 Response to "Age of Wushu Dynasty v1.4 Mod Apk"