Latest News

Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk

Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk


Sebuah petualangan makhuk kerdil telah hadir kembali dengan versi terbarunya yaitu Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk. Dengan tampilan dan grafis menarik yang telah di perbaharui yang akan membawa para pemainnya merasakan keasyikan dan ketertarikan tersendiri untuk berlama-lama memainkanya. Di Game Minions Paradise ini Anda akan memiliki peran penuh untuk membuat para mahluk kerdil atau mahluk mini untuk memjelajahi sebuah pulau yang akan Anda bangun dengan berbagai wisata dan permainan membuat para minion merasa senang dan hepi.

BERPESTA DENGAN MINION FAVORITMU
Buka payung kecil dan pecahkan kelapa. Phil mengubah pulau menjadi surga pesta, dan kamu diundang – bersama dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari film Minions. Bantu Phil menyelenggarakan pesta Minion yang hebat dan ubah pulaumu menjadi tujuan wisata yang sempurna.

KELUARKAN KREATIVITASMU
Buat pulau Anda lebih menarik dengan melengkapi berbagai fasilitas seperti : bak berendam air panas, ranjang gantung, dan lapangan voli pantai, semua dengan animasi Minion serba baru. Tanam pohon kunang-kunang, manfaatkan listrik dari belut listrik, dan tumbuhkan banyak pisang untuk menciptakan pulau tak terlupakan bagi Phil dan teman-teman Minionnya.

JELAJAHI SURGAMU
jelajahi berbagai pulau untuk memperluas lahan yang didapat, agar semakin banyak keasyikan untuk Minionmu! Kamu juga akan menjadi ahli buaya ski air, menyelam dari perosotan air, dan masih banyak lagi..

BERLIBUR ALA PENJAHAT
Semua Minion perlu bos penjahat untuk dilayani! Bantu Phil dalam membangun resor khusus untuk semua penjahat favoritmu dari film MINIONS. Bantu para penjahat menikmati surga selagi menggerakkan rencana pengecut mereka.

SCREENSHOTS
Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk
Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk
Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk
Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk
Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk

Yang Baru
Halo, warga surga! Kenalkan Sarang Lebah Madu, gedung sumber daya baru tempatmu bisa membuat madu manis yang memberi akses ke delapan resep baru, termasuk Kembang Gula Merah Menyala dan Misil Asam Manis.
Selain itu, kini kamu akan menemukan lebih banyak jenis acara sosial di panggung Stuart
Seperti biasa, terima kasih telah bermain. Nilai di setiap pembaruan agar kami tahu bagaimana hasil kerja kami.

What’s In The MOD:
  • Everytime you build a decoration you get massive party points/xp points.
  • As soon as you get to level 3, build a decoration and you will see.

INFO TAMBAHAN :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version: 6.3.2662
  • MODE: ONLINE

0 Response to "Minions Paradise v6.3.2662 MOD Apk"