Latest News

Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk

Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk

Sobat pecinta game android sekarang saya akan memberikan Game terbaru yang mungkin belum kamu miliki atau belum pernah kamu mainkan di Android kamu. Game ini akan mengajak kamu dalam petualangan membangun sebuah kerajaan,lengkap dengan pertahanannya. Bagi kamu yang sudah tahu tentang game Clash Of Clans mungkin game yang saya berikan ini juga tidak jauh beda dengan game tersebut. Tapi yang membedakan adalah pasukan dan bonus bonusnya, Game Clash of Vikings V1.1.1 Apk adalah game yang saya berikan buat kamu pecinta Game android. Game Clash Of Vikings tidak kalah hebatya dengan game Clash Of Clans atau game yang lain. Game Clash Of Vikings (COV) juga memiliki pasukan yang tidak kalah canggih di antaraya: Little Fella,Fransisca Valkyrie,Guinea Thief,Big Brother,Path Maker dan masih banyak lagi yang lain yang memiliki keunikan sendiri-sendiri.

Selain itu Clash of Vikings juga memiliki macam-macam bangunan di antaraya
a. Town Hall
Ini adalah bangunan utama kamu. Town Hall (TH) sangat penting bagi bangsa vikings. Dengan mengupgrade Town Hall kamu bisa membuat bangunan kota yang lebih maju. Jika kamu menghancurkan Town Hall musuh, kamu akan mendapatkan kemenangan. Jika kamu menghancurkan lebih dari setengah dari bangunan musuh, great victory akan didapatkan. Dan jika kamu menghancurkan seluruh banguan kota, kamu akan mendapatkan flawless victory. Kotamu juga bisa menjadi sasaran viking yang lain. Maka bangunlah pertahanan untuk melindungi Town Hallmu.

b. Gold Mine
Gold Mine merupakan tambang emasmu. Dengan mengupgrade Gold Mine, maka penghasilan emasmu akan semakin banyak.

c. Gold Vault
Gold Vault menjaga agar gold mu tetap aman. Dengan mengupgradenya, Gold Vault akan dapat menyimpan gold lebih banyak dan bertahn dari serangan musuh lebih lama.

d. Meat Shop
Meat Shop merupakan tempat penghasil daging. Dengan mengupgrade Meat Shop, maka penghasilan dagingmu akan semakin banyak.

e. Meat Storage
Meat Storage menjaga agar dagingmu tetap aman dan segar. Dengan mengupgradenya, Meat Storage dapat menyimpan meat lebih banyak dan bertahan dari serangan musuh lebih lama.

f. Worker’s Hut
Worker’s Hut adalah tempat para pekerjamu. Merekalah yang membuat bangunan dan mengupgrade bangunanmu. Untuk membuat hasil yang lebih cepat, bangun lebih banyak Worker’s hut untuk menyewa lebih banyak workers. Kalian bisa membelinya dengan Diamond.

g. Boot Camp
Viking adalah ras pejuang. Boot camp melatih viking warriors yang agresif. Dengan upgrade, kamu bisa melatih pasukan dengan profesi yang lebih bervariasi.

h. Troop Camp
Setelah pelatihan viking selesai, mereka akan tinggal di Troop Camp. Bangun lebih banyak dan upgrade Troop Camp agar dapat menampung lebih banyak viking.

i. Hall of Union
Bergabunglah dengan teman-teman vikingmu di sini. Kalian bisa saling mengirim pasukan untuk membantu mempertahankan kota atau untuk menyerang kota musuh. Pasukan yang dikirimkan temanmu akan dinggal di Hall of Union ini. Upgrade Hall of Union agar pasukan bisa lebih banyak.

j. War Statue
War Statue ini adalah tempat meningkatkan pasukan vikingmu. Research kekuatan untuk memperkuat pasukanmu dan rune spells milikmu. Untuk melakukan research tidak diperlukan worker nganggur, jadi jika kalian mempunyai meat dan gold lebih, research viking kalian agar jadi lebih kuat.

k. Holy Shrine
Holy Shrine adalah tempat kamu membuat rune spells. Rune spells adalah kekuatan yang dapat kamu gunakan ketika kamu menyerang kota lawan. Ada 4 tipe rune spells, yaitu menyerang area lawan, menyembuhkan pasukanmu, meningkatkan serangan pasukanmu, dan memberi efek stun beberapa detik kepada pasukan dan bangunan pertahanan lawan.
Itulah sedikit penjelasan tentang Game Clash of Vikings semoga bisa menjadi panduan kamu untuk memiliki dan memaenkanya. Jika kamu belum memiliki game Clash of Vikings buruan miliki di android kamu.

SCREENSHOT
Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk

Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk

Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk

FEATURES
  • Create the ultimate warrior, dominate dynamic PvP battles, and compete against other guilds
  • Defeat other players in live 3 v 3 combat and climb the ranks
  • Team up with friends and raid the World Boss in parties of up to 6
    Delve into dungeons together with your allies
  • Customize your hero with thousands of items
  • Challenge yourself with hundreds of achievements
  • Instantly boost your power and speed with RAGE
 LINK DOWNLOAD

0 Response to "Game LINE Clash of Vikings V1.1.1 Apk"