Latest News

Wolf Online v1.4.0 MOD Apk

Wolf Online v1.4.0 MOD Apk

Wolf Online adalah sebuah Game petualangan yang melibatkan tiga sepesies serigala seperti, WOLF Mountainn ( Serigala Gunung ), Snow wolf ( Serigala salju ), The Wild Wolf ( Serigala liar). Dengan beberapa kemampuan dan karakter masing-masing Serigala-serigala tersebut saling bertarung untuk mempertahankan hidup dari dunia liar yang keras. Di Game Wolf Online v1.4.0 MOD Apk ini anda akan memiliki hak mutlak untuk memilih dan menggendalikan serigala tersebut untuk anda jadikan serigala yang tangguh dalam setiap pertempuran. Di Game Wolf Online ini selain serigala banyak lagi hewan-hewan lain yang berkeliaran untuk anda jadikan sasaran perburuan untuk kelangsungan hidup serigala yang anda pimpin, semakin sering anda memenangkan setiap pertempuran semakin cepat juga pertumbuhan serigala yang anda pilih "+".

Karakteristik Spesies
  • Wolf Mountain: Hidup di Gunung Batu, daerah pegunungan kasar dan berbahaya, Gunung Wolf memiliki kemampuan paling seimbang antara tiga spesies.
  • Salju Serigala: Snow Wolf, yang tinggal di Badai salju yang tertutup es dingin dan salju, adalah spesies dengan kecepatan tercepat dan kelincahan terbaik saat berburu mangsa.
  • Liar Serigala: The Wild Wolf, yang menetap di Tanah Liar jiwa hidup dan bernapas binatang purba, terkenal karena menjadi yang paling brutal dan agresif dari ketiga spesies.

Fitur Game
1. berburu terbaik nyata dengan tiga spesies serigala.
Harmonis Gunung Wolf, berdarah dingin dan cepat Salju Wolf, dan menakutkan dan kejam liar Wolf. Anda dapat memilih salah satu dari total 12 serigala, yang terdiri dari 4 jenis untuk masing-masing 3 spesies.
2. Berbagai sistem battle mode
Satu-play berburu, berkelahi spesies lain serigala (PVT), pertarungan serangan kerjasama dengan pemain serigala dari seluruh dunia untuk mengalahkan naga, dll
3. Serigala terbaik selalu dengan ranselnya.
Anda dapat menikmati hewan berburu dan berbagi makanan dengan serigala lain spesies Anda.
4. Summon teman serigala Anda segera ketika Anda lelah.
Ketika Anda terlalu lelah saat berburu atau jatuh dalam bahaya, Anda dapat langsung menghubungi teman-teman serigala Anda di sekitar Anda melalui fungsi jaringan summon.
Sistem pertumbuhan 5. Karakter melalui berburu
Serangan, pertahanan, kecepatan bergerak, stamina, dan sistem pengembangan keterampilan sesuai dengan berburu hewan dan dengan memenangkan kehormatan / kredit.
6. Berbagai hewan untuk berburu dan monster dari mitos
Herbivora seperti kelinci, rusa, jerapah; hewan predator seperti singa, harimau, dan beruang; Monster dan makhluk dari mitos seperti Cerberus, vampir, chimera, dan naga.
7. Sebanyak 6 peta tempur / berburu yang berbeda yang ditawarkan
6 berbeda, pertempuran yang sangat realistis peta / berburu dengan berbagai fitur geografis dan latar belakang: Badai salju, Arcane River, Wildland, Lapangan Tempur, Naga Lava, Stone Mountain
8. Fungsi lain
Sistem suplemen energi melalui tubuh diri dan mati

SCREENSHOTS
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk



LINK DOWNLOAD
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk - ( Server 1 )
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk - ( Server 2 )
Wolf Online v1.4.0 MOD Apk - ( Server 3 )

0 Response to "Wolf Online v1.4.0 MOD Apk"