Latest News

Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk

Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk

Telah hadir di hadaan anda, sebuah Game yang sudah anda tunggu-tunggu kedatangannya. Game Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk telah hadir kembali dengan versi terbarunya.
Dragon Stones adalah sebuah Game Android pertanian dan Adventure yang menceritakan tentang bagaimana binatang-binatang terbang seperti naga bisa berkembang di sebuah pulau dengan dengan fasilitas yang ada dan makanan untuk perkembangbiak. Di Dragon Stones anda bisa melakukan pertandingan untuk mendapatkan sepesies naga baru dengan karakter dan jenis baru dan dapatkan poin-poin sebanyak-banyaknya untuk meng-ugrade naga-naga anda untuk mendapatkan karakter baru. Latih naga-naga tersebut untuk mendapatkan ketramilan yang lebih hebat untuk pertarungan-pertarungan yang sudah di sediakan. Di Game Dragon Stones MOD Apk anda bisa dapatkan berbagai jenis naga, pahlawan dan bangunan baru untuk menghias pulau anda dengan model sesuai keingnginan anda, dapatkan semua batu untuk Sun Amulet dan membuka rahasia Pulau Naga.

SCREENSHOTS
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk
 
Sebuah gameplay adiktif sepanjang jalan untuk membantu Anda menikmati perjalanan yang fantastis! Download Game Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk ini untuk menambah koleksi permainan anda dan mainkan bersama teman-teman anda.
 
Apa yang baru
  • Imbalan Sosial dan harian jendela diperbarui
  • Penurunan Iron lebih besar sekarang
  • Pengalaman diperlukan untuk naik level berubah
  • Bugs: pembelian sumber daya mengeksploitasi, tombol musik off
Apa Dalam MOD:
  • Gems terbatas
 

LINK DOWNLOAD
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk - ( Server 1 )
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk - ( Server 2 )
Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk - ( Server 3 )

Perhatian : Game Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk ini tidak ada koneksi internet diperlukan! Kami menambahkan ekstra menantang quests, prestasi, artefak atau item dengan setiap update.

0 Response to "Dragon Stones v1.0.3 MOD Apk"