Latest News

Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Gold Dan Elixir Dengan Mudah

Para maniak Game Clash of Clans (COC),telah hadir di hadapan kamu Cara Mendapatkan Gold dan Elixir dengan mudah dan cepat,sekarang saya akan mengulas rahasianya. Rahasiaya adalah dengan Memasang XMod Games Pada Clash of Clans. XMod Games adalah sebuah Aplikasi yang bisa kita gunakan dalam menjalankan permainan game Clash of Clans,jika kamu belum memiliki aplikasi XMod Game,kamu download Aplikasi nya dulu,setelah itu baru kamu bisa menjalankan aplikasi XMod Game pada game clash of clans,sekarang saya akan membagikan caraya mengunakan XMod Game dalam Clash of Clans agar permainan kamu bisa lebih menarik dan mudah untuk mendapatkan gold dan elixir,karena dengan mengunakan XMod Game kamu akan dengan mudah mencari sasaran merampok yang gold dan elixirya melimpah / banyak.

Sekarang saya akan memberikan cara menjalankan XMod Game dalam  Clash of Clans, sebelum itu bagi kamu yang belum memiliki Aplikasi XMod Game, kamu bisa Download Aplikasi XMod Game disini :

Setelah XMod Game kamu miliki baru kamu bisa ikuti cara mengaplikasikan XMod Game dalam game Clash of Clans di bawah ini :
  • Jalankan xmod game nya lalu launch game clash of clans.
  • Setelah terbuka klik pada tulisan (X) yang muncul di pojok kanan, lalu silahkan isi pada gold dan elixir sesua yang kita inginkan, jangan terlalu banyak karena akan memperlama proses searchingnya.
Cara Mendapatkan Gold Dan Elixir Dengan Mudah
  • Selanjutnya klik pada (Search Switch) untuk aktifkan mode pencarian dan juga pada (Sound Switch) apabila proses pencarian target di temukan akan mengeluarkan suara.
Cara Mendapatkan Gold Dan Elixir Dengan Mudah
  • Tutup menu xmod-nya klik pada (X) lalu sekarang lakukan pencarian seperti biasa hingga menemukan target yang sesuai harapan.

Cara Sirmulasi Serangan Dengan XMODGames :
  • Seperti di atas klik pada (X) di bagian pojok kanan lalu aktifkan Sanbox attack.
  • Selanjutnya cari target yang akan di serang, misalnya musuh war atau mana saja yang ingin kalian serang untuk mengetahui dan menguji kekuatan base dengan cara ketuk lalu visit.
Cara Mendapatkan Gold Dan Elixir Dengan Mudah
  • Cara Mendapatkan Gold Dan Elixir Dengan Mudah
  • Setelah terbuka silahkan mulai untuk menyerang.
  • Dengan menggunakan simulasi ini kita tidak akan mendapatkan apapun seperti gold, elixir atau dark elixir, dan troop yang kita pakai pun juga tidak akan hilang.

0 Response to "Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Dengan Mudah"