Latest News

Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk

Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk

Game terbaru yang kamu tunggu-tunggu telah hadir di hadapan kamu semua Madden NFL Mobile V2.8.4. Di Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk yang harus kamu lakukan adalah menjadi playmaker atau pemain terhebat di tim kamu sendiri dan menjadi bintang yang legendaris di setiap pertandingan. jadilah pemenang di setiap permainan dengan Acara Live dengan tantangan satu lawan satu, atau bisa kamu lakukan pertandingan di Super Bowl. Di game Android ini juga menawarkan beberapa Aitem dalam pembelian baik melalui via visa,transfer atau dengan via lainya. Kamu juga dapat menonaktifkan Aplikasi pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
  • UP PERTANDINGAN KAMU  DI ACARA LANGSUNG DAILY MADDEN NFL : Mobile menghubungkan kamu ke NFL setiap hari, sepanjang tahun. Langsung memberi mereka tantangan baru dan manfaat yang luar biasa setiap kali kamu bermain dengan Acara Live. Sekarang kamu dapat mengakses Siaran Langsung bahkan lebih cepat dari acara sebelumnya dengan peningkatan navigasi dan memberi tantangan  yang lebih sulit dari sebelumnya!
  • MERAKIT TIM IMPIAN ANDA : Pilih waralaba favorit kamu NFL dan menjadi GM. Muat tim kamu dengan bintang saat ini seperti Odell Beckham Jr dan Rob Gronkowski, atau legenda blockbuster seperti Bo Jackson. Memperoleh pemain NFL nyata dari masa lalu dan sekarang dengan membuka paket, atau melalui Rumah Lelang. Upgrade daftar permainan kamu dengan cara kamu sendiri, kemudian lakukan pertandingan dengan teman-teman.
  • MEMBUAT BOLA KUNCI : Jadilah playmaker dan menjalankan rute kamu sendiri sebagai penerima favorit kamu, atau bermain sebagai gelandang dan memimpin tim kamu untuk Super Bowl. Bersaing melawan teman-teman dan rival dalam mode satu lawan satu, atau bergabung dengan Liga dan memcari kemenangan di lapangan hijau untuk mendapatkan kemuliaan.
Madden NFL Mobail membawa aksi sepak bola generasi langsung ke ujung jari kamu. Jadilah bintang yang paling atas.Ayo buruan miliki game Madden NFL Mobail ini supaya kamu bisa lebih cepat memainkanya.

SCREENSHOT
Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk
Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk
Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk 


FEATURES
  • Dominate your friends in intense head-to-head shootouts.
  • Collect current and legendary NFL stars, then put them in action on your favorite NFL team.
  • Play all season long – we’ve got live events and fresh challenges to connect you to the action anytime, anywhere.
  • Choose your favorite NFL franchise and make it your ultimate MADDEN NFL team.
  • Customize your roster with real NFL players you collect, manage, and upgrade.
  • Make savvy selections and play out your football fantasy.
What's New
  • Madden like you’ve never Maddened before in our latest update! Get in the game with fresh new content and all-new features. Highlights include:
  • Prestige Leveling – go beyond level 50 in a brand new, evolving rewards system
  • Create your own bracket and battle it out with your league buddies in Intra-league Bracketed Tournaments
  • Plus, improvements to presentation, account linking, and more
  • Thanks for playing! Let us know what you think of the new season by rating us after you update.
LINK DOWNLOAD
Download Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk - Via Zippyshare
Download Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk - Via Sendspace

Informasi tambahan
Diperbarui : 14 Oktober 2015
Perlu Android versi : 3.2 dan lebih tinggi

0 Response to "Game Madden NFL Mobile V2.8.4 Apk"