Latest News

GAME OF WAR - FIRE AGE V3.08.424 APK

GAME OF WAR -  FIRE AGE V3.08.424 APK
 
Para sobat pecinta game android. Sekarang saya akan memberikan game android terbaru yaitu Game Of War-Fire Age Versi terbaru yang sudah mengalami perubahan dari game Of War-Faire Age sebelumya. Game Of War-Fire Age V3.08.424 Apk ini lebih mengajak emainnya bersimulasi dan melakukan pertempuran. Bergabunglah dan melakukan pertempuran terhebat untuk review mendominasi kerajaan. Bergabunglah dengan jutaan pemain secara online dari seluruh dunia dan jadi bagian terbesar aliansi dan berteman. saling bertukar bantuan dengan teman lainya. Bangun dan tingkatkan semua pasukan kamu dengan melatih dan menaikkan levelya. pilih pahlawan terkuat kamu untuk melakukan pertempuran. Di Game Of War-Fire Age ini kamu akan melakukan pertempuran untuk membuat pasukan kamu lebih tangguh. Buat Senjata dan ujicoba agar kamu bisa menemukan senjata yang cocok buat pasukan kamu kemudian kamu akan membuat Aliansi diplomatik untuk review dan menaklukkan musuh agar kamu menjadi Aliansi yang paling kuat dan ditakuti semua kerajaan. Buat kamu menjadi raja di aliansi kamu! dapatkan kekuatan untuk review  dan memberikan gelar untuk setiap aliansi yang kamu pimpin. lakukan chatting dengan teman-teman kamu agar kamu terhubung dalam permainan game ini secara kondusif. hebat bukan game Of War- Fire Age versi terbaru ini.Ayo buruan miliki miliki Game android ini di Ponsel kamu.

SCREENSHOT
GAME OF WAR -  FIRE AGE V3.08.424 APK
GAME OF WAR -  FIRE AGE V3.08.424 APK
GAME OF WAR -  FIRE AGE V3.08.424 APK

FITUR GAME OF WAR - FIRE AGE
  • Kamu adalah raja kerajaan kamu sendiri dan kamu harus membangun kerajaan sendiri dalam Game of War- Fire Age. Membangun kerajaan sendiri sehingga kamu bersama dengan orang-orang kamu dapat hidup di dalamnya. Menyesuaikan dan meng-upgrade kerajaan kamu sehingga dapat menahan serangan musuh.
  • Melakukan penelitian dan menciptakan senjata ampuh dalam permainan yang Kamu dan tentara Kamu dapat menggunakan melawan semua musuh kamu. Kamu dapat kerajinan berbagai jenis senjata dalam Game Of War - Fire Age dan melengkapi semua pahlawan kamu dengan senjata kamu dibuat.
  • kamu memiliki tentara dan sebagai pemimpin kerajaan kamu,kamu harus melatih mereka dan mengajari mereka semua strategi sehingga mereka dapat memenangkan semua pertempuran di mana mereka berpartisipasi. Ada banyak pertempuran yang kamu temukan di peta dunia dan kamu harus memenangkan semua pertempuran ini satu per satu.
  • Game perang multiplayer game online dan kamu dapat bermain dengan teman-teman kamu dan pemain lain di seluruh dunia. Tidak hanya bermain dengan pemain di seluruh dunia tetapi juga chatting dengan mereka dan membuat teman baru dalam Game Of War - Fire Age.
LINK DOWNLOAD
Download GAME OF WAR-FIRE AGE V3.08.424 APK - Via Zippyshare
 

0 Response to "GAME OF WAR - FIRE AGE V3.08.424 APK "