Latest News

Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk

Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk

Dungeon Hunter 5 adalah sebuah Game pertemuran yang terjadi antara invasi setan di Kerajaan Valenthia melawan prajurit yang memiliki tugas melindungi Bumu dari segala macam kerusuhan. Di Game Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk ini kamu akan melawan beberapa pasukan iblis ( setan ) yang datang dari luar angkasa untuk menghancurkan bumi beserta isinya. Di Game Dungeon Hunter 5 MOD Apk ini kamu akan memiliki permata yang terbatas, dengan nilai Reyplay yang sangat tinggi untuk melakukan pertempuran yang berkelanjutan demi mendapatkan Armors dan senjata yang memiliki tingkat ketajaman yang lebih tinggi dari sebelumnya. Upgrade benteng kamu agar lebih sulit lawan untuk menghancurkannya. Untuk selanjutnya langsung install Game ini di Android kamu agar kamu bisa langsung memainkannya bersama teman-teman kamu yang tergabung dalam satu tim pasukan kamu.

SCREENSHOOTS
Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk
Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk
Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk
Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk

What’s New : V1.6.0g
  • Waktu untuk pergi lebih jauh ke dalam Forsaken Sands untuk unbury gigi Legendaris!
  • Temukan Kuil Suster yang Boon, lingkungan baru untuk misi baru!
  • Masukkan acara 2-minggu panjang & menang khusus Natal-merek gear & antek!
  • Terlibat dalam sebuah Dungeon khusus baru, mengatasi perangkap baru, mengalahkan Gatekeeper dan mendapatkan Tiket Ashkardian!
  • Melengkapi gigi Forsaken baru, dan menemukan gigi Legendaris baru!
  • Gunakan Tiket Ashkardian untuk mendapatkan Stronghold baru, dan untuk menuai 4 pelayan baru untuk membuatnya ditembus!
LINK DOWNLOAD

0 Response to "Dungeon Hunter 5 V1.6.0g MOD Apk"