Latest News

Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK

Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK

Injustice Gods Among Us : Sebuah Game Pertemuran unik yang melibatkan karakter-karakter pahlawan legengaris dengan kemampuan ,kekuatan dan gerakan-gerakan yang sesuai dengan karakter pemain aslinya yang di kemas dalam pertarungan arena yang berbasis tri on tri dalam setiap pertempurannya. Di Game Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK ini anda akan bebas memilih beberapa super hero y ang kamu inginkan seperti Superman, Batman, marvel female, The Joker, panah hijau, Flash, Bane, green Lantern, Kiamat, dan banyak lainnya. Upgrade setiap superhero yang kamu miliki untuk mendapatkan kemampuan yang baru dan kekuatan yang berbeda dari sebelumnya untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap pertempuran. Hebatkan Game Injustice Gods Among Us ini. Sekarang saatnya untuk anda Instal Game ini di Android anda dan mencoba memainkannya.

PERTARUNGAN
  • Gunakan mekanik layar sentuh perangkat cellular Anda untuk pertempuran musuh Anda dalam three-on-three aksi tempur. Geser dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan bergerak yang tremendous diambil langsung dari versi konsol permainan.
TINGKAT UP
  • Membangun set Anda bergerak, meningkatkan kekuatan Anda, meng-improve karakter Anda dan gigi, dan mengalahkan pesaing Anda. Terus berevolusi koleksi kartu Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan tim terbaik Anda ke depan saat Anda mengambil serangkaian DC amazing hero dan opponents.z penjahat
MULTIPLAYER ON LINE 
  • Mengambil lawan nyata dalam Multiplayer on line Battles. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia pada leaderboards, dan turnamen diisi dengan imbalan mengagumkan. Menonton replay pertempuran ofensif dan defensif sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda dan lineup tim Anda. Memimpin tim Anda untuk kemenangan!
DAFTAR PEMAIN HUGE
  • Mengumpulkan dan bermain sebagai favorit ikon DC Comics Anda: Superman, Batman, marvel female, The Joker, panah hijau, Flash, Bane, green Lantern, Kiamat, dan banyak lainnya. Dengan setiap versi pengganti ini karakter ikonik Anda mendapatkan satu set baru kekuasaan dan bergerak, dan pertarungan baru!
POTRET BERKUALITAS TINGGI
  • Memberikan yang terbaik di kelasnya grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap pahlawan wonderful tunggal dan penjahat. Ambil pertempuran untuk Arkham Asylum, gua kelelawar, Menara Pengawal, dan lokal ikonik lainnya dari DC Comics, sepenuhnya diberikan dalam 3-d.

SCREENSHOTS
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK

Apa yang Baru: V2.7.0
  • Libur Selamat Dari Netherrealm!
  • Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih dan Libur Selamat dari tim di sini di NetherRealm!
  • Dimulai pada 11 Desember, berjalan melalui Hari Tahun Baru, login ke Ketidakadilan setiap hari untuk menerima Karakter gratis, Gelar, Kredit daya dan Lebih!
  • Tantangan Apokolips!
  • Apokolips Darkseid bergabung Ketidakadilan Ponsel untuk membawa kehancuran kepada manusia Bumi!
  • Sets Gelar Baru Datang Ke Selamat Mode!
LINK DOWNLOAD

0 Response to "Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD APK"