Latest News

The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk

The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk

The Exorcists three-D adalah sebuah sport Actian RPG yang merupakan sebuah game kombinasi murni tindakan function-gambling dengan karakter 3D Gothic-seperti dan lingkungan. Di Game The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk ini kamu bisa memilih pahlawan dari puluhan jampi yang tersedia & memulai Aksi three-D role-playing. Memulai dari kota utama Asgard, di mana kamu berinteraksi dengan karakter lain dan sebagai cerita kemajuan, kamu menerima quest atau misi sisi. Lebih berbahaya misi, hasil jarahan & pengalaman yang kamu dapatkan adalah sebuah strategi pembelajaran untuk mensukseskan Game The Exorcists 3D MOD Apk. Melatih diri dari tingkat atas untuk belajar keterampilan pertempuran baru dan mendapatkan hero terkuat atau mengakses area pertempuran adalah salah satu trik untuk bermain di Game ini. Sekarang waktunya kamu membuktikan kehebatan kamu dalam memainkan Game The Exorcists 3D di Android kamu, mainkan bersama teman-teman kamu untuk menambah keseruan dalam permainan ini.

FEATURES
  • 3D Graphics menakjubkan Dari lokasi luar biasa rinci takut-menanamkan makhluk & penuh adrenalin animasi pertempuran, The jampi menetapkan standar baru dalam grafis game mobile. Jangan khawatir meskipun, Anda dapat menyesuaikan tingkat detail jika perangkat Anda lambat.
  • Murni RPG Gameplay Sesungguhnya peran-bermain aksi permainan di mana Anda merakit sebuah tim dimulai dengan salah satu lusin pahlawan yang tersedia dan berjuang untuk XP, gear & emas. Tingkat atas untuk membuka keterampilan pertempuran baru dan manual memerangi musuh atau menggunakan opsi auto-fight untuk terlibat secara otomatis.
  • Puluhan Heroes Dengan 30 karakter (dan terus bertambah), The jampi dapat memenuhi peran RPG keinginan Anda bisa memiliki. Anda bisa menjadi Corpse Raja menyeramkan, dendam Soulbreaker, haus Vampire atau bahkan psikotik Kikuk Beruang selama Anda tahu apa yang Anda inginkan, DAYA FISIK, AGILITY atau MAGIC!
  • Upgrade & Tingkat Ups Gain berjuang pengalaman untuk naik level & mengembangkan keterampilan baru. Meng-upgrade gigi Anda dan membekali diri dengan hingga 9 item. Dengan 270+ senjata, 380 + armors dan barang set kuat, ada banyak untuk memilih dari!
  • Ratusan dari Lokasi Anda berjuang melalui jantung jahat di dekat 900 lokasi peta dan ruang bawah tanah ditambah satu set Razia Mematikan, dari Scary Ghost Cemetery ke Undead Swamp. Itu semua sama dengan ratusan jam pertempuran sukacita!
  • Multi-Pemain Mode Anda dapat bermain & berinteraksi dengan pengguna terhubung lainnya di Multi-pemain modus. Berpartisipasi dalam Guild Wars, mengalahkan Bos Powerfull di Grup Razia, PvP atau menjelajahi ruang bawah tanah yang gelap bersama-sama.
  • Ranking, Bonus & Prestasi Mainkan permainan RPG sering dan Anda akan menerima bonus harian, kartu hadiah atau prestasi lengkap untuk mendapatkan lebih banyak hasil curian. Semakin kuat Anda dapatkan, semakin Anda akan naik dalam peringkat global saat berlaga melawan pemain lain.
SCREENSHOTS
The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk
The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk
The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk
The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk
The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk

APA YANG BARU
  • 1.2.1 Rilis Versi
  • acara Natal
Apa Dalam MOD :
  • Peningkatan Serangan Rentang Mapwide (Bisa membunuh massa mana saja di peta, hanya perlu menyerang ke arah itu.) [Musuh memiliki modifikasi
PLAY LINK

LINK DOWNLOAD

0 Response to "The Exorcists 3D v1.03 MOD Apk"