Latest News

Undertown Chase - Ben 10 V1.1

Undertown Chase - Ben 10 V1.1

Undertown Chase - Ben : Game melarikan diri dari kejaran para pemburu paling berbahaya, melewati rintangan-rintangan yang ada di sekitar jalan pelarian kamu, hewan penjaga dari lawan kamu akan selalu menjadi penghalang di setiap pelarian kamu. Di Game Undertown Chase - Ben 10 V1.1 ini kamu bisa berubah bentuk menjadi beberapa bentuk alien yang sangat kuat. Di Game Undertown Chase - Ben 10 ini kamu bisa juga berlari, melompat, menembak, menyelam dan banyak lagi bentuk-bentuk pelarian yang dapat kamu gunakan lainnya untuk menyelamatkan kamu dari pengejaran pemburu.

ACTION-DIKEMAS Gameplay!
  • Uji refleks Anda pada pengejaran terliar yang pernah! Bantuan Ben dan Rook melarikan diri dari hewan peliharaan Khyber ini, Zed, karena mereka menghadapi rintangan mungkin dan perangkap berbahaya. Tekan dan geser jalan sekitar perangkap dan keluar dari rahang musuh Anda!

IT'S HERO WAKTU!
  • Gunakan Ben Omnitrix untuk berubah menjadi bentuk alien yang kuat: Smash melalui rintangan sebagai Cannonbolt dan Shocksquatch. Gunakan Multi-alat dan tukang ledeng khusus pelatihan Rook untuk lolos pengejar Anda dan membawa mereka ke pengadilan!

MENJELAJAHI BEN'S WORLD!
  • Melompat, slide, menembak, slam dan meledak melalui beberapa tahap yang dinamis. Membuat jalan Anda melalui atap Bellwood, blitz melewati bahaya selokan dan akhirnya menghadapi pemburu Anda di jalanan rata-rata Undertown!
  • Bantuan Ben melarikan diri Khyber melalui ini UNDERTOWN CHASE!
 
SCREENSHOTS
Undertown Chase - Ben 10 V1.1
Undertown Chase - Ben 10 V1.1
Undertown Chase - Ben 10 V1.1
Undertown Chase - Ben 10 V1.1

LINK DOWNLOAD

0 Response to "Undertown Chase - Ben 10 V1.1"