Latest News

BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk

BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk


BLEACH Brave Souls adalah sebuah Game Action pertempuran dengan grafis 3D yang di keluarkan oleh developer "klab". Di versi terbarunya BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk memberikan tampilan baru dengan beberapa fitur tambahan yang akan membuat para pemainnya benar-benar akan lebih menikmati permainannya. Berbagai pilihak karakter menarik dengan berbagai keunikan masing-masing pahlawan dalam melakukan pertempuran. Di Game BLEACH Brave Souls Anda dapat membentuk tim yang berisi beberapa karakter pahlawan yang ada untuk membantu Anda dalam setiap pertempuran.

AKSI 3D EXCITING
Grafis 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir bebas dan cepat.

MOVES KHUSUS EPIC
Melepaskan setiap karakter Bleach bergerak khusus yang unik untuk mengukir jalan ke kemenangan. Bergerak khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime Jepang asli.

PERUSAHAAN TIGA'S
Menggabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang Anda tidak akan pernah melihat dalam kisah aslinya. Kemungkinannya hampir tak terbatas!

Menghidupkan kembali BLEACH CERITA
Ikuti cerita Bleach dari saat Rukia dan Ichigo bertemu pertama. Mengembangkan karakter Anda sebagai Anda quests lengkap yang menciptakan adegan penting dari cerita.

PEMAIN BATTLE LAINNYA
Bersaing di liga mingguan. Pit prajurit terbaik Anda melawan tim pemain lain 'dan bersaing untuk posisi teratas.

MENGEMBANGKAN KARAKTER ANDA
Souls berani dilengkapi dengan sistem perbaikan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk membuat persis prajurit dan tim Anda inginkan. Masukkan pertempuran dan mendapatkan pengalaman untuk tingkat atas karakter dan meningkatkan statistik dasar mereka, Ascend mereka untuk meningkatkan tingkat max mereka, melatih mereka di Pohon Jiwa untuk lebih meningkatkan statistik tertentu, atau karakter Link bersama-sama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada padamu!

SCREENSHOTS
BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk
BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk
BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk
BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk


What’s In The MOD :
  • God Mode
  • Instant Cooldown (Not Including Ultimates)
  • Root Check Removed
INFO Tambahan :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version: 2.0.3
  • MODE: ONLINE
  • Size : 28M
  • Developer : klab.com

0 Response to "BLEACH Brave Souls v2.0.3 MOD Apk"