Latest News

COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk

COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk


COOKING DASH adalah sebuah permainan untuk menguji ketrampilan Anda dalam menyajikan berbagai bentuk dan resep masakan.

Di versi terbarunya COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk ini memberikan beberapa fitur baru yang pastinya akan menambah keasyikan dalam memainkannya. Jadilan koki terhebat dalam menyajikan berbagai masakan yang akan Anda sajikan untuk sebuah restoran yang anda kelola. Datangkan lebih banyak pelanggan untuk merasakan masakan yang Anda sajikan dan untuk membuat Anda menjadi lebih terkenal.

MASAK DAN RAIH STATUS BINTANG!
Kendalikan kekacauan berkecepatan tinggi saat kamu bergegas kian kemari di dapur, mempersiapkan sajian untuk pelanggan gila! Kumpulkan segudang tip untuk layanan yang baik dan hasilkan profit! KAMU DITAKDIRKAN MENJADI KOKI TV HEBAT YANG MEGA-TENAR!

RATUSAN EPISODE UNTUK DITUNTASKAN!
Segudang permainan masak seru dalam acara restoran unik seperti Selera Steik yang bertema Vegas, Kereta Taco gila, dan Santapan Petualang eksotis, ditambah banyak acara lain yang akan datang!

KUMPULKAN DAN TINGKATKAN!
Ingin lebih sukses dan terkenal? Belanjakan profitmu untuk peningkatan makanan dan perlengkapan restoranmu! Tingkatkan menjadi kompor berkilau, stasiun persiapan makanan mewah, dan banyak lagi untuk menjamin semua pelanggan mendapatkan layanan papan atas!

SIAPKAN RESEP MENAKJUBKAN UNTUK MENARIK LEBIH BANYAK PELANGGAN!
Buat Resep istimewa di Dapur Persiapan dan pikat pelanggan dengan hidangan favorit mereka! Mereka akan membuatmu semakin terkenal, menjatuhkan barang keren, dan memberimu kekuatan istimewa untuk membanjiri pundi-pundimu dengan profit dahsyat dan terus meningkatkan status bintangmu!

JADILAH SUPER-TERKENAL!
Kobarkan api ketenaranmu saat kamu memulai ACARAMU SENDIRI yang penuh dengan VIP paling elite yang datang untuk melihat KAMU dan keahlian memasakmu yang mengagumkan! MAKANAN dan KETENARAN ada di tanganmu saat kamu mengadakan pesta makan malam terasyik di DUNIA, di depan JUTAAN PEMIRSA! Ini impian Koki TV yang menjadi nyata!

MAIN DENGAN TEMAN!
Bertukar hadiah dan bersaing dengan teman dalam perjalanan tanpa akhir untuk jadi yang terbaik!

SCREENSHOTS
COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk
COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk
COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk
COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk
COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk


Yang Baru
  • Dampingi Flo di Festival Renaissance dalam acara terbarunya, Jamuan Abad Pertengahan, dan tuntaskan 60 level seru dengan mekanisme baru yang menantang!!
  • Sambut Maryann Si Pelayan dan VIP baru Lady Nibbleston yang membawa peningkat baru Jangan Panik, Bawa Semua!
  • Untuk mengatasi semua bahaya Abad Pertengahan ada Koki Otomatis baru, Tom Si Penyihir! Dengan mantra kuno dan kecerdikan tinggi, dia menggunakan keahlian sihirnya untuk menyiapkan makanan dan meningkatkan perlengkapanmu!
What’s In The MOD : RoyalGamer
  • Infinite Coins
  • Infinite Golds
  • Infinite Supplies
INFO Tambahan :
  • Requires Android: 3.0 and Up
  • Version: 1.10.7
  • MODE: OFFLINE
  • Size : 29M
  • Pengembang : glu.com

0 Response to "COOKING DASH 2016 v1.10.7 MOD Apk"