Latest News

Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk

Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk

Far Cry® 4 Arena Master merupakan sebuah Game tentang perburuan hewan-hewan liar dan pertempuran melawan pejuang lain yang di kemas dalam pertempuran arena terbuka.
 
Game Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk ini memungkinkan Anda untuk bertempur melawan teman Anda sendiri atau musuh jauh Anda dalam sebuah pertempuran terbuka.
Buktikan kalau kalau Anda mampu untuk menjadi seorang pemburu hewan-hewan liar dan sekaligus menjadi seorang petarung handal di pertempuran arena yang berlangsung di permainan Far Cry® 4 Arena Master yang saya bagikan ini
 
Dunia Peta
Untuk mengirim tugas untuk menangkap hewan dan merekrut pejuang tentara bayaran. Tapi hati-hati, mereka akan mengalami tantangan semua pengalaman dan dunia yang terbuka, tantangan ini bisa berakhir di salah satu dari dua cara: tragedi dan kemenangan. global Map disinkronkan dengan peta dunia sport jauh Cry®four, akurat mencerminkan posting, menara lonceng dan kemajuan lain yang dibuat dalam permainan.

Pena
Membuka kandang dan perumahan untuk mengumpulkan dan mengelola hewan dan pejuang. Membeli, menjual, berburu, dan merekrut, Anda dapat dikirim untuk memerangi unit. Membuka unit yang kuat, Anda mendapatkan status dan kemajuan ketenaran area grasp.

Pertempuran
1. Area Tantangan :
Silakan kirim tentara Anda ke dalam pertempuran dan hewan. Tantangan di panggung mengatur dan mengirim teman-teman Anda untuk bermain di Timur Jauh Cry®4. Dapatkan dalam recreation coins, pengalaman dan manfaat untuk tantangan Anda jauh pemain Cry®4 dimainkan.
2. Solo :
Melawan juara AI. Para prajurit mengalahkan panggung terbesar, menjadi area Guru!

Fitur
  • tentara bayaran pada pencarian untuk menangkap hewan dan merekrut pejuang Aktifkan kandang dan kandang untuk mengumpulkan dan mengelola hewan dan pejuang prajurit
  • Kirim Anda dan hewan untuk pertempuran melawan pemain Jauh Cry®4 lain atau melawan juara AI
  • Dapatkan dalam game cash, pengalaman dan penghargaan The pendamping peta dunia disinkronisasikan ke Far Cry®4 permainan peta dunia Anda
SCREENSHOTS
Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk
Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk
Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk
Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk


Apa dalam mod :
  • uang tak terbatas
INFO Tambahan :
  • membutuhkan Android: 4.0.3 dan Up
  • versi: 1.0.7
  • Ukuran: 47 MB
  • Developer : Email android.support@ubisoft.com

0 Response to "Far Cry® 4 Arena Master v1.0.7 MOD Apk"