Latest News

FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data

FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data


FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data Sebuah Game Android olahraga sepakbola bergenre sport dengan grafis yang sangat bagus. Bermain indah dan bergerak lebih baru, lebih baik, lebih cepat dengan pengalaman FIFA!.

FIFA 16 ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data memungkinkan Anda untuk melakukan setiap serangan yang mengagumkan, seperti tendangan, lurus, belok dan tendangan langsung kegawang lawan dengan tujuan menarik dan kuat untuk memenangkan berbagai pertandingan. Pengalaman sepakbola set paling otentik tentang fitur Google dengan kualitas tinggi permainan yang sangat rinci.

FIFA 16 ultimate Team juga memungkinkan Anda untuk mengatur formasi serangan dan pemilihan pemain yang akan anda gunakan dalam setiap pertandingan.

ALL-NEW ENGINE
Bersiap-siap untuk bergerak lebih baik keterampilan, tujuan lebih menarik, kontrol yang lebih responsif, rekan tim cerdas, dan peningkatan animasi saat Anda bermain pertandingan. Plus, sekarang lebih mudah untuk bermain seperti pro dengan Enhanced Hybrid Kontrol yang memungkinkan Anda menggunakan Gestures atau Tombol untuk mengontrol bola. Gain ditingkatkan kesadaran offside dan banyak lagi dengan Menyerang Intelijen, kemudian meniup masa lalu pembela dengan mudah. Atau memilih untuk mensimulasikan pertandingan, mengambil posisi manajer di sisi lapangan. Juga, untuk pertama kalinya pada ponsel, Anda dapat memicu perayaan pemain yang unik di lapangan setelah Anda mencetak gol!

MEMBANGUN DAN MENGELOLA TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan transfer superstar seperti Lionel Messi, Jordan Henderson, dan Juan Cuadrado untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi, maka keseimbangan kimia pemain untuk komposisi skuad terkuat.

GAMES KETERAMPILAN MENANTANG
Ingin memamerkan keterampilan Anda di lapangan tidak seperti sebelumnya? Pilih tantangan sehari-hari Anda - dari menembak, tanah lewat, dan menggiring bola ke persimpangan, hukuman, dan banyak lagi. Kemudian, memilih pemain yang tepat dan mengalahkan tantangan untuk mendapatkan hadiah!

DUNIA NYATA FOOTBALL
Pilih dari lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dan pergi ke pertempuran melawan pemain lain dari liga yang nyata di arena nyata dari seluruh dunia. Menciptakan tantangan dari saat sepak bola hidup-event pertandingan, juga, dengan Dynamic Prestasi.

PLAYER EXCHANGE
Sekarang pemain perdagangan dan barang-barang Anda tidak perlu lagi untuk kesempatan membuka sesuatu yang lebih baik. Semakin tinggi nilai barang atau pemain Anda perdagangan, semakin baik upgrade Anda akan mendapatkan kembali!
Siap untuk memainkan permainan indah, di manapun Anda berada? Dapatkan FIFA 16 Ultimate Team sekarang!

Penting Informasi Konsumen: Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet terus-menerus (biaya jaringan mungkin berlaku). Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi & Cookie Kebijakan untuk rincian). Berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih dari 13.

Features:
  • All New Engine with Improved animations
  • Build and manage your own ultimate teams
  • Over 10000 Players including 500 licensed Teams
  • New Exchange system to exchange unwanted players and items

SCREENSHOTS
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data
FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data

Download FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data

What’s New : v 3.2.113645
  • Hey footballers! We’ve made a few off-the-pitch enhancements to improve your gameplay experience. Thanks for playing FIFA 16 Ultimate Team.
INFO Tambahan :
  • Requires Android : 4.2 and Up
  • Version : 3.2.113645
  • MODE : ONLINE
  • Size : 1,4G
  • Pengembang : eamobile.com

0 Response to "FIFA 16 Ultimate Team v3.2.113645 Apk+Data"