Latest News

Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK

Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK

Hungry Shark World : Sobat semua para pecinta Game Android sekarang saya akan membagikan permainan yang sudah di tunggu-tunggu versi terbarunya. Game yang saya bagikan, Game Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK. Di versi terbarunya Game ini memberikan beberapa fitur terbarunya dengan konten dan tantangan untuk membuat kamu datang kembali untuk lebih menguasai permainan ini. Hungry Shark World ini memberikan konten yang menarik untuk mempermudahkan kamu dalam memainkan  Game Hungry Shark World. Konten yang memudahkan kamu untuk melakukan Pembelian gems dan mata uang emas yang dapat digunakan untuk upgrade dan aksesoris, gemstones dan Emas juga dapat dikumpulkan dalam sport tanpa memerlukan pembelian. hebatkan!.. Buruan Koleksi Game Android ini di ponsel kamu.

FITUR
1. MENJELAJAHI DUNIA lautan!
Di mana ada laut, ada hiu: tingkat nafas-mengambil diisi dengan lingkungan cantik, array besar mangsa, musuh pengecut untuk mengecoh dan strategi licik untuk mengatasi setiap tantangan yang kamu hadapi dalam hidup sharky kamu Mereka mengatakan manusia hanya dieksplorasi 2% dari! laut, sekarang adalah kesempatan kamu untuk mencari tahu apa lagi yang di luar sana dan akan memuji kapten penemuan dan petualangan!
 
2. SEMUA HIU!
kamu belum pernah melihat hiu seperti ini sebelumnya! Dengan 7 kekuatan yang berbeda, ukuran dan keterampilan, setiap tingkatan hiu memiliki kemampuan khusus sendiri! Setiap hiu, besar atau kecil, memiliki kepribadian yang unik dan animasi unik. Dari d'aww ke ARGH, menemukan hiu batin kamu dan biarkan MENGUASAI! Dan kamu dapat menantang sisa serpihan sharky kamu dari teman-teman untuk mengalahkan hi-skor kamu dengan leaderboards Facebook!

3. MISI ANDA, JIKA ANDA MEMILIH UNTUK MENERIMA IT ...
Bagaimana hiu mendapatkan dingin apapun, maksud saya, benar-benar? Well, ada misi yang tak terbatas kamu akan harus menguasai dalam rangka untuk merencanakan, muka dan menaklukkan! Ada banyak misi untuk menyelesaikan dengan imbalan besar dan re-pemutaran. Naik melalui jajaran rantai makanan dan tingkat atas pal jawsome kamu menggigit lebih keras, berenang lebih cepat dan tumbuh lapar ... er!

4. Sharky SWAGALICIOUS!
Tidak ada yang mengatakan menjadi hiu akan mudah, eh? Tapi mereka mendapat barang curian! Di dunia ini, semangat untuk fashion memiliki lebih dari manfaat yang jelas dari mencari FABULOUS. Pastikan untuk germo gastronome air kamu hanya yang terbaik di sirip dan ekor aksesoris sebelum pergi untuk makan malam. Setiap item halus dibuat dari pakaian akan menyala hiu kamu dengan cara yang aneh dan indah!

SCREENSHOTS
Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK
Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK
Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK

Apa Dalam MOD :
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems

0 Response to "Hungry Shark World v0.4.0 MOD APK"