Latest News

SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk

SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk


SimCity BuildIt adakah sebuah Game simulasi dan setrategi yang memiliki tingkat grafis berkualitas 3D. Dengan Ketrampilan yang Anda miliki Anda akan belajar untuk membangun sebuah peradaan baru dalam mengelola sebuah kota dengan penempatan bangunan dan semua yang berkaitan dengan kota yang akan Anda penuhi.

Di versi terbarunya SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk ini juga memberikan beberapa fasilitas tambahan yang pastinya akan Anda gunakan untuk menambah kemeriahan kota yang akan Anda bangun. Bangun juga tempat-tempat wisata untuk membuat penduduk kota Anda merasa bahagia dan penuhi semua yang di butuhkan penduduk Anda agar populasi yang terjadi di kota Anda semakain meningkat.

Jadilah Orang no "1" dan yang paling di butuhkan semua orang dengan mendownload Game SimCity BuildIt ini di Ponsel Android Anda dan mainkan, maka Anda akan secara tidak langsung akan menjadi orang no "1" dan yang paling di butuhkan oleh semua penduduk yang Anda ciptakan.

BANGUN KOTA ANDA
Dengan begitu banyak bangunan dan grafika jelas berkualitas 3D, inilah pembangun kota paling realistis di perangkat seluler. Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak terus mengalir dan kota semakin berkembang. Cubit, perbesar/perkecil, dan putar 360 derajat sembari mengelola dan mengekspansi kota selagi Anda dalam perjalanan – baik online maupun offline.

HIDUPKAN KOTA ANDA
Ciptakan sumber daya dan pertinggi garis cakrawala. Lalu adakan transaksi sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Selesaikan pesanan perahu dan kargo kapal dari bandara. Bangun lingkungan bergaya Tokyo dan buka bangunan eksklusif seperti Gedung Empire State dan Arc de Triomphe. Ekspansi sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan masih banyak lagi. Terus keluarkan bencana alam dan bukan alam, seperti UFO!

JAGA AGAR PENDUDUK TETAP BAHAGIA
Pecahkan tantangan hidup nyata seperti kemacetan, kebakaran, dan polusi. Sediakan layanan seperti pembangkit listrik dan kantor polisi untuk memenuhi kebutuhan penduduk, dan tingkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. Jagalah agar lalu lintas lancar dengan jalanan lebar dan trem. Selesaikan tantangan seru untuk membentuk masyarakat.

SCREENSHOT
SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk
SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk
SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk
SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk
SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk



What’s New : v 1.10.8.39185
For three weeks only, celebrate world-famous events in your city! Delight your citizens and add colorful fun with limited-time festivals, including:
  • Rio Carnival: Start the party and light up your streets with the Carnival Gate and Carnival Parade.
  • Lunar New Year: Embrace the Year of the Monkey with fun and festive parks.
  • Valentine’s Weekend: Ignite love in your city with charming new ways to customize.
Thanks for playing and enjoy the celebration!

What’s In The MOD :
  • Unlimited Money
INFO Tambahan :
  • Requires Android : 2.3.3 and Up
  • Version : 1.10.8.39185
  • Size : 96M
  • MODE : OFFLINE
  • Pengembang : eamobile.com

0 Response to "SimCity BuildIt v1.10.8.39185 MOD Apk"