Latest News

Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk

Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk


Telah hadir kembali permainan petualangan ketapel untuk burung-burung unik melawan musuh jahat babi di Game Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk. Hancurkan pertahanan musuh untuk mendapatkan kemenangan.

MEMILIH BURUNG ANDA!
strategi katapel utama : Anda akan memilih burung untuk di lemparkan! " Anda harus memilih dengan bijak sasaran, jika Anda akan menghentikan telur-telur dan mengorak-arik dan menghancurkan blok untuk mengisi Destruct-O-Meter dan mendapatkan burung ekstra!
 
BARU MULTI-TAHAP TINGKAT!
Anda belum pernah melihat Piggy Pulau seperti ini : Rahang - droppingly tingkat menakjubkan penuh dengan tanaman eksotis, rincian unik dan lebih banyak bahaya. Dan karena mereka porkies nakal yang sedang membangun menara tertatih-tatih tepat di bawah paruh Anda, dan berbagai tingkatan memiliki beberapa tahapan.
 
MANTRA SPEKTAKULER!
Berbagai mantra seperti ; Badai salju, Hot Chilis, Bebek Emas dan mantra keterlaluan lainnya yang memberikan keuntungan tambahan terhadap mereka menipu babi. Ketika Anda memerlukan bantuan yang serius, tebak siapa yang di tangan untuk membuat cameo babi-smashing? Itu benar, itu adalah sarden mencintai Perkasa Elang.
 
TANTANGAN PEMAIN LAIN!
menjelajahi berbagai Permainan tantangan dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa burung Flinger paling hardcore dari mereka semua dan Bermain turnamen baru setiap hari, mendapatkan bulu untuk tingkat atas burung dan menghadapi off melawan persaingan terberat di planet ini.
 
KEKALAHAN BOSS PIGGIES!
Beberapa orang jahat yang serius pada Piggy Island, dan keterampilan katapel Anda diperlukan untuk membawa mereka berjatuhan ke bawah. Foreman Pig, Chef Babi dan terkenal Raja Babi tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka pergi dengan itu? Sudah waktunya untuk memberikan pelajaran terhadap babi jahat.
SCREENSHOTS
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk

What’s New : v 2.5.0
Oh noes! Cobalt Plateaus has been totally flooded! We’re going subaquatic in a new Chapter brimming with water and amphibious pigs. CANNONBALL!
  • Loads of new levels in the Cobalt Spring area!
  • Water, water everywhere. Even the Arena has been submerged!
  • Love is all around. Keep an eye out for all new Bonus Levels with some nice rewards!
  • The new Arena gets some extra love.
  • Lots of fixes and balancing behind the curtain.
What’s In The MOD : RoyalGamer
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Lives
INFO Tambahan :
  • Requires Android : 4.0 and Up
  • Version : 2.5.0
  • MODE : OFFLINE (Need connection on first run)
  • Credits : RoyalGamer

LINK DOWNLOAD
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk - ( Server 1 )
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk - ( Server 2 )
Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk - ( Server 3 )

0 Response to "Angry Birds 2 v2.5.0 MOD Apk"