Latest News

PES Club v1.2.2 Manager Apk

PES Club v1.2.2 Manager Apk

PES Club adalah sebuah Game pertandingan sepak bola 3D yang didukung oleh Pro Evolution Soccer Konsol Game Engine. Di Game PES Club v1.2.2 Manager Apk ini kamu akan memimpin tim kamu untuk melakukan pertandingan. Bentuk formasi yang kamu inginkan dan pilih beberapa pemain untuk menduduki setia posisi dalam formasi kamu agar permainan kamu menjadi lebih bervariasi dan bisa di andalkan. Pilih club kamu dan tentukan lawan kamu untuk mengadu ketrampilan kamu dalam mengotak - atik si kulit bundar di Game PES Club Manager yang kamu pimpin. Ajak teman kamu untuk bermain bersama dan bertanding melawan kamu untuk meraih gelar juara.

Mendalam Real-time Simulasi Pertandingan
Mengubah taktik Anda dan mengontrol tim Anda secara real time. Apakah kamu memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar? Simulasi pertandingan realistis dan real-time petunjuk taktis selama pertandingan akan memuaskan bahkan penggemar sepak bola paling berdedikasi!

5,000 + Izin resmi Nyata Pemain Dari semua Selama Dunia
PES CLUB MANAGER termasuk lisensi resmi untuk liga nyata dan klub dari Eropa dan Amerika Selatan, dengan lebih dari 5.000 pemain nyata menunggu untuk bergabung dengan tim kamu! Uji keterampilan kamu terhadap Giants Eropa seperti Bayern Munich, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Kemajuan di Pace Sendiri
kamu berada dalam kendali penuh musim ini. Bermain sebagai banyak pertandingan yang kamu inginkan, kapan saja, di mana saja!
PES Club Manager adalah aplikasi loose-to-play. Tidak ada pembelian yang diperlukan. Semua pengguna dapat memainkan seluruh permainan free of charge, meskipun pembelian PES Koin dapat mempercepat gameplay dan membantu untuk memperkuat club kamu lebih cepat. Dalam-app pembelian dapat dinonaktifkan oleh "membatasi in-app billing" pada perangkat yang digunakan.

SCREENSHOTS
PES Club v1.2.2 Manager Apk
PES Club v1.2.2 Manager Apk
PES Club v1.2.2 Manager Apk
PES Club v1.2.2 Manager Apk
PES Club v1.2.2 Manager Apk

Apa yang Baru : v1.2.2
Tantangan dinyatakan manajer di seluruh dunia!
kamu akan menerima surat undangan pertandingan dari tim UCL dalam acara baru, UCL Team Challenge!
[Update Isi]
  • Event Baru, UCL Team Challenge dimulai
  • Fasilitas Lv7 dibuka
  • Kemampuan untuk mengubah Facebook Icon ON / OFF
  • New khusus Trait ditambahkan
  • Khusus Trait Effect muncul di Replay Manajer Piala
  • Bonus Login Renewal 3D Pertandingan Didukung oleh Pro Evolution Soccer Konsol Game Engine
  • Mendalam Real-time Simulasi Pertandingan
PLAY LINK
PES Club v1.2.2 Manager

LINK DOWNLOAD
PES Club v1.2.2 Manager Apk - ( Server 1 )
PES Club v1.2.2 Manager Apk - ( Server 2 )
PES Club v1.2.2 Manager Apk - ( Server 3 )

0 Response to "PES Club v1.2.2 Manager Apk"