Latest News

Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK

Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK

Tobuscus Adventures Wizards adalah sebuah permainan  petualangan pertempuran yang mengutamakan tower devense. Tobuscus adalah seorang intelijen Amerika yang memiliki kepribadian net, aktor, komedian dan musisi.Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK adalah petualangan Wizards yang memiliki fitur mengagumkan seperti sihir dan mantra dan improve untuk membuka lebih menara pertahanan permainan panduan. Ketika permainan dimulai kamu forcely menampilkan video animasi di Tobuscus dan teman-temannya lari dari spesies mayat hidup ke dalam benteng penyihir dan kastil sihir. Di Game Tobuscus Adventures Wizards ini kamu akan mendapatkan sebuah misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan zombie atau mayat hidup dan Menggambar garis untuk melemparkan mantra. Hebatnya di Game Tobuscus Adventures Wizards MOD APK ini kamu bisa meng-improve dan membuka pahlawan baru dan mantra baru untuk melakukan pertemuran dan pertahanan. Permainan ini membutuhkan batu emas dan berharga opsional, tetapi dengan MOD APK, kamu akan memiliki akses ke permata tak terbatas dan top class emas. Menakjubkan menara pertahanan permainan yang berbeda kamu harus mencobanya.

FITUR :
  • Bermain sebagai Tobuscus dan membuka mantra baru, tongkat, dan ramuan saat Anda naik level!
  • Pertempuran ton zombie, liches, dan makhluk jahat lainnya pada 20 peta yang berbeda di seluruh Frozen Hutan dan Molten Pegunungan!
  • Tingkatkan Menara dan Wisaya Aksesoris ... atau Anda mungkin akan mati!
  • Menggambar simbol kuno di layar untuk melemparkan mantra ... kuno seperti, uhm ... segitiga! Atau berputar lingkaran-y thingy untuk membuat tornado besar, yang memungkinkan Anda untuk memiringkan spellbook touchscreen Anda untuk memberitahu angin mana berputar, melemparkan zombie ke atmosfer luar dan hampir keluar dari layar ke REALITY SENDIRI!
  • Adegan animasi eksklusif yang akan membawa Anda ke dalam permainan dengan cara tidak ada permainan lain yang pernah dilakukan sebagai awesomely mana saja sebelumnya!
  • Peluncuran anjing yang setia Anda yang mempercayai Anda - Gryphon - dari sebuah meriam langsung ke pertempuran untuk menanam bom dan meledak kawanan zombie!
SCREENSHOTS
Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK
Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK
Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK
Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK
Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK

Apa Dalam MOD:
  • Koin terbatas
  • Gems terbatas
PLAY LINK

LINK DOWNLOAD

0 Response to "Tobuscus Adventures Wizards v0.9 MOD APK"